Prospek Usaha Bisnis Transportasi

Prospek Usaha Bisnis Transportasi. Di dalam bisnis, kita memang harus benar benar jeli dalam menentukan bagaimana caranya untuk bisa menjadi pebisnis handal dalam jangka waktu yang panjang. Maka dari itu kita haruslah benar benar jeli sekali memilih bidang usaha apa yang akan kita pilih nantinya.

Banyak orang yang sudah membuat usaha mati - matian dengan pengeluaran biaya yang cukup besar tetapi malah hancur dan bahkan sampai gulung tikar. Hal ini adalah ketakutan terbesar yang dipunyai para calon pelaku usaha sebelum beranjak menggeluti usaha tersebut.

Tidak dipungkiri yang namanya menjalankan usaha memang terdapat unsur gambling atau spekulasi, hal ini adalah sebagian dari resiko menjadi pengusaha. Akan tetapi bila unsur resiko ini menjadi salah satu penghambat untuk maju dan membangun suatu usaha pastinya tidak jadi menjadi usaha.

Dalam dunia bisnis, menghadapi suatu resiko pastinya tantangan terbesar dalam suatu bisnis. Jangan takut akan semua itu, yang terpenting bila kita jeli dalam menghadapi hal ini pastinya akan selalu ada solusi terbaik.

Prospek usaha transportasi


Dalam dunia transportasi, ada kalanya kita selalu melihat kendaraan apa yang memiliki prospek bisnis yang lebih bagus untuk jangka panjang. Ada banyak sekali tipe dan merk kendaraan yang harus kita pilih sebagai aset bisnis transportasi. Misalnya kita memilih mobil dengan kapasitas untuk kecil dahulu, ada beberapa pilihan seperti mobil toyota agya, ayla, brio, march yang kira kira banyak disukai oleh calon penyewa.

Mari kita lihat spesifikasi dari kendaraan tersebut, bila memilih toyota agya. Untuk spesifikasi toyota agya harus kita bandingkan dengan ayla, brio dan march. Jika kita akan melayani persewaan kendaraan dengan kapasitas 10 sampai 15 orang, kita juga harus membandingkan beberapa kendaraan dengan kapasitas tersebut. Misalnya isuzu elf short, elf long dan toyota hiace.

Untuk 3 pilihan kendaraan tersebut, jika modalnya hanya bisa untuk membeli 1 kendaaraan saja, kita juga harus melihat spesifikasi dari 3 kendaraan tersebut. Kita cari tahu dahulu untuk spesifikasi toyota hiace, elf short juga elf long yang kira kira akan banyak diminati oleh si penyewa nantinya.

sumber :
mbluakrak.blogspot.com
Share:

No comments:

Post a Comment