Kota Bandung Tambah Macet Parah

Kota Bandung Tambah Macet. Siapa yang tak kenal Kota Bandung, dengan julukan kota kembang ini menduduki urutan nomor 2 kemacetan di Indonesia. Memang masyarakat dari kota lainnya banyak menjadi penduduk sementara maupun tetap di bandung sana.

Kota Bandung memang banyak menjadi tempat berkumpulnya banyak orang untuk bekerja dan mencari ilmu disana. Pepohonan besar - besar masih banyak sekali dan termasuk masih asri bila dibandingkan dengan kota besar lainnya. Bila kita bandingkan dengan beberapa kota lainnya, menaiki kendaraan di kota bandung tanpa menggunakan pendingin udara atau AC terbilang masih betah bila dibandingkan dengan kawasan kota malang. Di malang memang kalau dilihat pepohonan besar masih kurang bila dilihat dari volume kendaraan yang kian hari kian bertambah. Untuk kemacetan di kota malang memang tak seperti dikawasan kota bandung yang terbilang parah.

bandung macet

Bandung juga menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan lokal untuk menjelajahi kawasan tempat wisata di bandung, seperti farm house lembang, dago park, ciwidew, kawah putih, floating market dan masih banyak tempat wisata di bandung.

Sama seperti kawasan kota batu, sektor pariwisatanya memang sangatlah bagus, semenjak dibangunnya Jatim Park 1 ini. Sektor pariwisata di batu meningkat cukup drastis. Terlihat pada akhir pekan banyak masyarakat dari kota lain melakukan perjalanan wisata ke batu malang bersama keluarga atau kerabatnya.

Baca juga :

Share:

No comments:

Post a Comment