Peluang Usaha Kecil Skala Rumahan

Mencari Peluang Usaha Kecil Skala Rumahan yang bisa membantu menambah penghasilan dalam rumah tangga memang banyak sekali diminati. Memang masalah ekonomi dimana - mana menjadi salah satu utama yang banyak dihadapi di Indonesia.

peluang usaha kecil

Maka dari itu banyak yang mencari prospek bisnis usaha kecil rumahan yang bisa membantu perekonomian dalam keluarga. Mari kita simak beberapa peluang usaha kecil berikut ini yang bisa dipilih sesuai dengan minat Anda :

1. USAHA ONLINE
Bisnis online memang sekarang semakin banyak diminati, tidak memerlukan sewa lapak atau tempat untuk memajang produk dan mudah dikelola dari depan laptop / pc atau bahkan hp saja.

Kita bisa memasarkan beberapa produk sekaligus, misalnya pakaian, produk obat herbal, produk kerajinan tangan, aneka asesoris, souvenir, aneka jajanan, sepatu, tas dan masih banyak lainnya.
  • Memasarkan produk melalui situs jual beli seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, OLX dan beberapa situs lainnya. 
  • Memasarkan melalui jejaring sosial yaitu facebook, instagram. Meski 
  • Membuat website atau blog sebagai pengganti lapak berjualan. 

2. BERJUALAN ANEKA JUICE
Kita bisa membuat stand kecil di teras rumah untuk memperlihatkan jualan kita, masyarakat sekarang ini banyak yang sadar akan menjaga kesehatan dan lebih memilih bahan alami dalam mengkonsumsi makanan dan minuman. Salah satunya adalah lebih memilih mengkonsumsi juss buah asli bila dibangingkan dengan juss dalam kemasan.


Share:

No comments:

Post a Comment