Transmart MX Malang Diserbu Pengunjung

Di kota malang telah dibangun pusat perbelanjaan Transmart Malang yang berlokasi di Jl. Veteran sebelah barat Malang Town Square ato Matos. Lokasi bangunan Transmart Malang ini dahulu adalah MX Mall dan dibongkar total bangunannya dan dibangun kembali dengan rancangan bangunan yang berbeda.

Transmart Malang

transmart malang

Tepat dibelakang Transmart adalah Hotel Swissbelin dan didepan Mall Transmart adalah Universitas Negri Malang ( UM ). Mulai dari dibukanya atau pembukaan Transmart di jl. veteran dan jl. Bandung bertambah macet karena banyak diserbu pengunjung dari berbagai tempat untuk mencoba mengetahui apa saja yang disediakan di Transmart sekaligus menikmati aneka produk makanan dan minuman dengan harga murah.

Ini semakin menambah macetnya kota malang karena tak seperti hari hari biasanya. Pembukaan Transmart Malang memang menyedot banyak antusias dari pengunjung yang penasaran akan apa saja yang ditawarkan transmart malang meski sebelah transmart adalah mall besar juga yaitu Matos.

Pada Grand Opening, pada prasasti peresmian Transmart Mx Malang yang ditanda tangani oleh Walikota Malang, Bpk Drs, H. Sutiaji. Pada lantai 1 transmart malang ini terdapat banyak resto yang menyediakan berbagai aneka kuliner, dan pada lantai 2, terdapat supermarket yang menyediakan kebutuhan belanja mulai dari bahan makanan sampai elektronik.
Share:

No comments:

Post a Comment